Minggu, 08 Juli 2018

Ayo Bergabung Di Permainan Selurar SGAME PRO


Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan beberapa ulasan tentang apa itu sgame pro. Banyak orang diluar sana yang menikmati kelebihan dari sgame pro ini. Sgame Pro adalah agregator Platform game seluler ("Sgame Pro"), yang dimiliki oleh Sgame SA, perusahaan yang berbasis di Swiss ("Perusahaan"). Dalam pengembangan sejak 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa belanja pemasaran. Sgame Pro sepenuhnya fokus pada industri game seluler yang berkembang pesat dan telah mengembangkan dua inovasi teknis utama:


Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain ("Player" atau "Pemain") untuk dihadiahi dengan utility crypto-token ("Sgame Coin" atau "SGM") yang baru saja kami keluarkan saat memainkan game seluler paling populer di dunia. SGM akan menjadi (i) satu-satunya cara untuk mengakses dan memperoleh manfaat dari Sgame Pro Platform dan (ii) metode penyelesaian tunggal untuk semua transaksi dengan ekosistem Sgame Pro.


Kedua, Sgame Pro menggabungkan sektor terpecah dari penerbit game independen dan besar ("Publisher" atau "Publishers") ke dalam platform gaming one-stop-shop. Pada Sgame Pro, Pemain tidak hanya dapat menemukan semua game terbaru, tetapi juga akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya merupakan game pemain tunggal ("Tantangan"), menciptakan mode permainan yang sama sekali baru ("Asynchronous Multiplayer ”). Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.

Pada Sgame Pro, Penerbit akan mendapatkan pendapatan yang jauh lebih besar karena ekosistem baru mendorong peningkatan keterlibatan Pemain melalui inovasi teknis yang disebutkan sebelumnya. Penerbit juga akan mendapat manfaat dari peningkatan akuisisi pengguna berdasarkan kampanye pemasaran Sgame Pro yang terkemuka dalam hubungannya dengan Influencer Partners ("Influencer"). Para Pengguna Sgame Pro mencakup orang-orang seperti Pewdiepie, Tweakbox, dan banyak lagi, dengan lebih dari 80 juta pengikut yang sangat terlibat tersebar di seluruh dunia. Di dunia di mana aliran pendapatan Influencer menjadi semakin tidak menentu, terutama pada platform tradisional besar seperti YouTube ™, Sgame Pro secara sempurna diposisikan untuk membantu Influencers berinteraksi lebih baik dan memonetisasi komunitas Player yang sangat bertarget melalui program rujukan "tidak pernah berakhir" yang inovatif . SGM adalah token utilitas berdasarkan standar ERC-20, memungkinkan Sgame Pro untuk sepenuhnya memanfaatkan ekosistem Ethereum dan dengan mudah berintegrasi dengan infrastruktur yang ada. SGM akan tersedia untuk digunakan pada Sgame Pro dari hari 1 ketika token dipalsukan. Pasokan maksimum Token SGM ("Total Pasokan SGM") akan diterbitkan dalam blok genesis tunggal dan terbatas pada 350.000.000.

ICO STRUKTUR

Disini Sgame pro mempunyai syarat dan ketentuannya. Jadi untuk para peminatnya jangan sampai tidak memenuhi syarat ya. Sgame SA, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss ("Sgame"), sedang melakukan penerbitan token utilitas ("SGM"). Tujuan utama dan satu-satunya dari SGM adalah untuk digunakan sebagai token utilitas untuk mengakses layanan dan produk yang tersedia di Platform.

Sgame Pro akan menerbitkan jumlah maksimum 350.000.000 Token SGM ("Token Total Supply").

Sampai hari ini, 139.500.000 token SGM telah dijual kepada kelompok pendukung dan mitra terbatas dengan periode penguncian hingga 14 bulan ("Token Pra-Penjualan"). Sisa hasil akan dikumpulkan melalui Penjualan Utama yang akan berlangsung dalam Kuartal 2 2018. Jumlah maksimum 55.000.000 SGM ("Token Penjualan Utama") akan dijual selama Penjualan Utama dengan nilai CHF yang akan menjadi didefinisikan 10 hari sebelumnya; nilai tukar ETH ke CHF akan ditetapkan dalam 24 jam sebelum Penjualan Utama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar pada akhir Penjualan Utama.

Permainan akan mempertahankan Cadangan SGM yang semula setara dengan 83.000.000 SGM, yang akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada Pemain Sgame Pro selama perjalanan bisnisnya dan seperti yang dijelaskan dalam Bagian 4.3. tabel merangkum distribusi SGM yang direncanakan:


  • Token Issuer: Sgame SA
  • Tokens Total Supply: 350,000,000
  • Tokens sold in Pre-Sale: 139,500,000 (lock-in up to 14 months)
  • Tokens to be sold in the main sale: 55,000,000
  • SGM Liquidity Reserve: 83,000,000
  • Tokens available for Bounties/Airdrop: 6,500,000
  • Tokens reserved for advisors & Founders: 15,000,000 (lock-in up to 14 months)
  • Tokens deposited by the Issuer for operations (additional investments in Platform development, management incentive schemes, network expansion, community development and partners): 51,000,000 (full lock-up for 12 months)
  • Short Name: SGM
  • Type: ERC20
  • Currencies Accepted: ETH
  • KYC required to participate in the Token Sale: Yes


ROAD MAP

  • November 2016: Project start
  • April 2017: Development phase start
  • Oktober 2017: Alpha Vesion launch
  • Januari 2018: Partneships with influencers & publishers
  • Maret 2018: SGM Pre-Sale
  • April 2018: Platform blockchain integration
  • 2nd Quarter 2018: Launch of Version 1.0 Main Token Sale
  • Juli 2018: Expansion of partnership with Influencer & Publishers
  • November 2018: Launch Version 2.0 (extensive set of new features added) Marketing campaign US/EU
  • Maret 2019: Target user base of 1mm
  • May  2019: Marketing campaign Asia
  • September 2019: Targer user base 3mm
Sekian penjelasan dari artikel ini. Untuk informasi lebih jelasnya kalian dapat kunjungi:



Penulis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar